Rabu 13 Apr 2016 17:47 WIB

Begini Cara Dian Sastrowardoyo Maknai Usia 30-an

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: C34
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Dian Sastrowardoyo memaknai istimewa usianya yang telah memasuki fase tiga dasawarsa. Perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu menganggap hidupnya lebih menyenangkan.

"Aku menginjak umur 30 itu empat tahun lalu, dan aku merasa hidup aku lebih berwarna," ujarnya dalam acara peluncuran L'oreal Paris Revitalift Filter (HA) di Jakarta, Rabu (13/4).

Ibu dua anak itu mengutip pepatah 'life begins at 30' alias hidup bermula di usia 30 tahun. Saat memasuki usia tiga dekade, Dian mengaku menjadi semakin dewasa dalam berpikir dan bertindak.

Pemeran tokoh Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta' tersebut semakin memikirkan masa depan. Tak hanya bagi dirinya, namun juga keluarga dan anak-anak.

Ia bersyukur, seiring bertambah usia, kariernya juga terbilang makin cemerlang dan sukses. Berbeda dengan saat memulai karier bertahun-tahun silam dengan kerja keras, ia kini mulai menikmati hasilnya.

"Aku bisa nabung, bisa melakukan apa yang aku suka, seimbangkan keluarga dan karier. I have more balance in life," tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement