Rabu 13 Apr 2016 15:57 WIB

Yesung Suju Siap Rilis Mini Album Solo Pertamanya

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Yesung Super Junior
Foto: IG Yesung
Yesung Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah 10 tahun bergabung sebagai anggota Super Junior, Yesung akan segera mengeluarkan karya pertamanya sebagai penyanyi solo.

Dilansir dari Soompi, agensi Yesung, SM Entertainment telah merilis sebuah foto bocoran untuk mini albumnya berjudul ‘Here I Am’ pada akun Vyrl SMTOWN. Foto tersebut menampilkan Yesung dengan konsep hitam putih dan terlihat Yesung memberikan tatapan yang tajam.

Mini album solo perdana Yesung akan diluncurkan perdana secara daring pada 19 April mendatang sebelum dirilis secara retail sehari setelahnya.

"Yesung telah menunjukkan karismanya melalui teater musikal dan beberapa track dari kegiatan sebelumnya. Album solonya diharapkan akan dinantikan oleh penggemarnya," ujar perwakilan SM Entertaiment saat memberi pernyataan tentang proyek solo Yesung.

Lagu utama dalam mini album ini, memiliki judul yang sama dengan nama mini albumnya, ‘Here I Am’. Lagu ini adalah karya kolaborasi penyanyi Brother Su dan Yesung untuk musik dan komposisi lirik. Penyanyi Eco Bridge menyusun trek mini album tersebut. Lagu ini menyoroti suara mengharukan Yesung yang menceritakan kisah kerinduan untuk mantan kekasih.

Setelah debut dengan Super Junior, Yesung banyak mengeluarkan lagu-lagu untuk original soundtrack drama. Yesung juga aktif di semua bagian dari industri hiburan termasuk berakting di drama dan menjadi pembawa acara juga menjadi DJ untuk siaran radio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement