Rabu 13 Apr 2016 14:49 WIB

Go Ara akan Jadi Wajah Baru Angkatan Udara Korsel

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Go Ara dalam baluatan seragam Angkatan Udara Korea Selatan
Foto: Yonhapnews
Go Ara dalam baluatan seragam Angkatan Udara Korea Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Go Ara yang dikenal melalui drama nostalgia sensasional di Korea, Reply 1994, telah diumumkan menjadi wajah baru perwakilan duta kehormatan bagi Angkatan Udara Korea Selatan. Aktris 26 tahun ini akan mempromosikan publikasi dan acara-acara yang menyangkut tentang Angkatan Udara Korea mulai tahun depan. 

Go Ara merupakan putri dari seorang layanan bimbingan karir Angatan Udara, yang menjabat selama hampir 30 tahun. Pengangkatannya tercermin dari latar belakang keluarganya. "Jalur karir Go Ara dan citranya cocok dengan empat nilai utama Angkatan Udara yakni tantangan, pengabdian, profesionalisme dan kerja tim. Jabatan ini akan sangat membantu upaya Angkatan Udara untuk menjadi lebih dekat dengan masyarakat," ungkap Jeong Kyeong-doo, Ketua Angkatan Udara Korea Selatan, dikutip dari Yonhapnews.

Pemeran utama The Magician ini terlihat cocok mengenakan setelan baju penerbang dan syal berwarna merah yang menjadi simbol Angkatan Udara Korea Selatan. "Saya senang memiliki hubungan yang berharga dengan Angkatan Udara yang sangat saya banggakan ini," kata Go Ara.

Ia pun menyatakam sangat menantikan aktivitasnya sebagai duta besar kehormatan Angkatan Udara Korea Selatan. Sementara itu, Go Ara yang baru memulai debut dalam drama televisi lokal Sharp #1 pada 2013 dan baru mendapatkan popularitas melalui peran utama sebagai Sung NaJung di Reply 1994 yang ditayangkan pada tahun 2013. Kini, ia sedang disibukan dengan syuting drama terbarunya Hwarang. Drama ini rencananya akan tayang usai pertengahan 2016 nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement