Rabu 13 Apr 2016 11:29 WIB

"BoboiBoy: The Movie" Mulai Tayang Hari Ini

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Boboiboy: The Movie
Boboiboy: The Movie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berangkat dari kesuksesan serial animasi di televisi, film BoBoiBoy berlanjut ke layar lebar. Adalah "Boboiboy: The Movie" yang akan segera tayang di Indonesia.

Film animasi garapan Animonsta Studios ini akan serentak diputar di jaringan Blitz Megaplex di Indonesia mulai hari ini, Rabu 13 April. Kurang lebih sebanyak 100 layar disediakan untuk memutar film animasi yang diutradarai oleh Nizam Razak ini.

DNA Production dipilih sebagai country representative (perwakilan, red) di Indonesia dari Animonsta Studios untuk film ini. Rina Novita selaku CEO dari DNA Production optimistis film ini mengikuti kesuksesan penayanganya di Malaysia.

“Kami yakin penggemar cilik di Indonesia menanti film ini karena serialnya sendiri menjadi salah satu tayangan primadona di televisi," ujar Rina saat ditemui di CVG Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4).

Di Malaysia sendiri, film ini telah tayang sejak 3 Maret lalu dan menghasilkan pendapatan tinggi di pekan pertama.

Film berdurasi satu setengah jam ini akan menceritakan perjuangan Boboiboy dan teman-temannya menghadapai musuh Alien jahat yang ingin menguasai bumi. Nantinya, pada film ini akan ada kejutan yang penonton tidak dapatkan di serial televisi.

“Kisah petualangan selalu disukai anak-anak. Apalagi setting ceritanya familiar dengan pemirsa di Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, beberapa animator asal Indonesia juga terlibat penuh dalam penggarapan film ini.

Selain bekerja sama dengan beberapa animator Indonesia, film ini juga mendapuk D’Massive sebagai penyanyi original soundtrack dengan judul ‘Di Bawah Langit Yang Sama’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement