Selasa 12 Apr 2016 17:21 WIB

Rayakan 50 Tahun, Bimbo Rencanakan Perayaan Spesial

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Sam Bimbo
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Sam Bimbo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun depan, grup musik legendaris asal Bandung Bimbo akan genap berusia 50 tahun. Rencananya, grup musik ini akan menyelenggarakan penampilan spesial.

Hal ini diutarakan oleh salah satu anggota personel Bimbo, Sam saat ditemui di Rumah Sakit Asri, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Tahun depan Bimbo sudah memasuki tahun ke-50. Jadi kami sedang mempersiapkan sebuah perayaan. Doakan saja kami masih sehat dan lengkap sampai tahun depan dan seterusnya," ujar Sam, Selasa (12/4).

Ia mengatakan segala persiapan untuk perayaan 50 tahun Bimbo telah disiapkan oleh tim. Ia dan rekannya sekarang hanya fokus dalam menjaga kesehatan masing-masing.

"Ini sudah ada tim yang menyiapkan segala sesuatunya. Kami sebagai anggota hanya fokus untuk mempersiapkan kesahatan kami. Ibaratnya kami ini adalah wayangnya dan dalangya sudah siap," tambahnya sambil tertawa.

Nantinya akan ada bintang tamu dalam penampilan spesial ini. Tetapi, penampilan Bimbo akan menjadi yang utama. Namun pria berusia 74 tahun ini masih merahasiakan tempat dan waktu penyelenggaraan penampilan spesial tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement