Selasa 12 Apr 2016 08:11 WIB

Semalam, Afgan dan Raisa Buat Penonton Konser Berselisih

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Afgan saat berduet dengan Raisa Andriana.
Foto: Antara
Penyanyi Afgan saat berduet dengan Raisa Andriana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Afgan dan Raisa menjadi pemicu pertarungan antarpenonton konser mereka. Setelah keduanya membawakan lagu masing-masing, akhirnya keduanya berduet yang justru membuat penonton terpecah.

Melalui lagu "Like I am Gonna Lose You" , Afgan dan Raisa membuat penonton seketika meleleh dan ikut bernyanyi. Lagu tersebut sebelumnya dibawakan oleh Meghan Trainor featuring John Legend.

"Ini sebelumnya belum pernah kita bawakan, tapi pasti semuanya sudah tahu lagunya," ujar Raisa sebelum mulai bernyanyi bersama Afgan di mini konser bertajuk "An Evening Showcase with Afgan dan Raisa", Senin (11/4).

Di tengah lagu, mereka berdua turun pangung dan meminta penonton bernyanyi. Penonton diajak berkaroke bersama dan berkompetisi antarpenonton, sehingga seakan merela berselisih untuk menarik suara lebih keras terdengar di ruangan.

Penonton dibagi dua kelompok, satu kelompok Raisa dan satu sisi kelompok Afgan. Beberapa ikut bernyanyi  dan sebagian lainnya jusrtu asik mengabadikan momen tersebut dengan gawai yang sudah disiapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement