Senin 11 Apr 2016 09:50 WIB

Belanja di Lotte Mart Kini Berhadiah Diskon Hingga Voucher

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Lotte Mart
Foto: Antara
Lotte Mart

REPUBLIKA.CO.ID, Konsumen masa kini tak jarang mengharapkan pengalaman lebih dari aktivitas belanja. Tak sekadar belanja, para pecinta belanja pastinya senang bila mendapat berbagai tawaran menarik maupun hadiah setelah berbelanja.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada April ini, Lotte Mart Indonesia menghadirkan serangkaian acara spesial yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di Indonesia. Rangkaian acara perayaan ulang tahun Lotte Mart ini digelar mulai dari 24 Maret hingga 27 April 2016.

 

Sebagai salah satu mitra strategis Lotte Mart di Indonesia, MasterCard Indonesia turut menyemarakkan perayaan ulang tahun tersebut dengan menyediakan berbagai hadiah. Itu seperti berupa vocher belanja yang diperuntukkan bagi pelanggan Lotte Mart Indonesia yang sekaligus merupakan pemegang kartu MasterCard.

Para pemegang kartu kredit dan debit MasterCard nantinya juga berkesempatan mendapatkan tambahan vocher belanja bernilai jutaan rupiah pada saat penarikan undian hadiah pada acara Fun Bike sebagai puncak rangkaian acara ulang tahun Lotte Mart tanggal 24 April 2016. Acara tersebut akan diselenggarakan di enam lokasi secara serentak pada 3 lokasi di Jakarta, yaitu Ratu Plaza, Kelapa Gading dan Taman Surya, dan untuk luar Jakarta ada di Bintaro, Bekasi, Bandung serta khusus untuk Solo akan diadakan pada satu Mei 2016.

Donny S. Handoko, Commercial Director Lotte Mart Indonesia mengatakan, kerjasama yang baik dengan MasterCard ini diharapkan dapat terus terjalin. Agar senantiasa mewujudkan komitmen bersama dalam memberikan berbagai penawaran terbaik dan istimewa kepada seluruh pelanggan Lotte Mart dan para pemegang kartu MasterCard.

Selain itu, melalui rangkaian acara perayaan ulang tahun Lotte Mart ini para pelanggan juga dapat menikmati program menarik lainnya seperti Happy Gift, Happy Sale, Happy Shopper dan tambahan diskon lainnya.

 

"Kalau Happy Gift itu hadiah semisal untuk transaksi minimum Rp 350 ribu, Happy Sale bisa potongan di atas 50 persen, Happy Shopper juga banyak memberi hadiah sampai motor, sepeda juga," kata Donny di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement