Sabtu 31 Oct 2015 10:22 WIB

Jasa Kurir Belanja HappyFresh Kini Gandeng Lotte Mart

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
HappyFresh memungkinkan pelanggan memilih berbagai macam bahan makanan segar dan berkualitas terbaik dari supermarket, salah satunya Lotte Mart.
Foto: C19
HappyFresh memungkinkan pelanggan memilih berbagai macam bahan makanan segar dan berkualitas terbaik dari supermarket, salah satunya Lotte Mart.

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses memperluas jangkauan layanannya hingga ke Surabaya, kini HappyFresh sebagai pelopor penyedia layanan belanja online berbasis aplikasi dan website, menjalin kerja sama dengan Lotte Mart Indonesia. Kerja sama itu dilakukan sebagai bentuk komitmen HappyFresh untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Indonesia.

Chief of Technology dan Co-Founder HappyFresh, Fajar Budiprasetyo mengakui sejak diluncurkan di Jakarta, Maret lalu, pihaknya melihat antusiasme pelanggan yang semakin meningkat. Hal itu terbukti dari semakin besarnya permintaan dari mereka yang tinggal di area yang tidak termasuk dalam jangkauan layanan HappyFresh.

"Sebagai wujud nyata komitmen kami melayani pelanggan lebih baik lagi, itulah alasan kami bekerjasama dengan Lotte Mart Indonesia sebagai salah satu retailer terbesar di Indonesia," jelas Fajar di Lotte Mart Gandaria City, Jakarta.

HappyFresh diklaim telah menjadi perusahaan penyedia layanan belanja produk dapur online yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Selain di Jakarta, saat ini HappyFresh telah beroperasi di Kuala Lumpur, Bangkok dan bakal memperluas layanan di Ibu kota negara lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

HappyFresh memungkinkan pelanggan memilih berbagai macam bahan makanan segar dan berkualitas terbaik dari supermarket pilihan melalui aplikasi mobile maupun situs web untuk diantarkan langsung ke tempat yang Anda inginkan. Estimasi barang sampai tujuan yang diantar oleh pebelanja pribadi HappyFresh dijamin hanya memakan waktu tidak lebih dari 1 jam.

Untuk mengunduh aplikasi HappyFresh, pengguna dapat langsung mencari kata "HappyFresh" di Google Play Store atau Apple Store atau kunjungi HappyFresh.com/joy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement