Kamis 09 Jun 2016 08:19 WIB

HappyFresh Gelar Diskon Khusus Ramadhan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Peluncuran kampanye Ramadhan HappyFresh, Rabu (8/6).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Peluncuran kampanye Ramadhan HappyFresh, Rabu (8/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan, terutama di minggu pertama sering kali menjadi ajang kumpul keluarga untuk berbuka bersama. Masakan rumah menjadi andalan ketika menuntaskan rasa lapar dan dahaga.

Namun, tidak semua ibu bisa menyiapkan bahan masakan dengan mudah sebab kepadatan bekerja. Terlebih lagi dengan padatnya jalanan ibu kota, hanya akan membuang waktu percuma untuk menciptakan waktu berkualitas buat keluarga.

Melihat tingginya kebutuhan berbelanja di bulan Ramadhan, terutama di waktu-waktu yang mendesak, HappyFresh melakukaan kampanye daring dengan tema #BulanJaRamadha. Menurut Head of Offline Marketing and Partnership Maria Hermina, kampanye tersebut digunakan untuk mendukung keluarga untuk merasa terpuasakan dengan mendapatkan pelayanan maksimal dengan pemilihan barang yang berkualitas dan pengantaran yang sangat cepat.

"Penting waktu berkualitas ini dalam fenomena bulan puasa, bisanya ibu-ibu pengen buru-buru belanja, padahal sudah ada HappyFresh yang bisa menjangkau banyak supermarket," kata Maria, Rabu (9/6).

Pada momen bulan Ramadhan kali ini, Maria mengatakan, akan ada banyak diskon-diskon yang diberikan oleh supermarket. tentunya ini akan membantu mengurangi pengeluaran bulanan yang biasanya ditahan untuk Lebaran.

Maria menjelaskan, jika saat ini HappyFresh telah bermitra dengan pelbagai macam supermarket yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Supermarket yang sudah bisa menjangkau HappyFresh seperti Super Indo, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, All Fresh, dan Loka di Cibubur.

Untuk jam oprasional sendiri, HappyFresh mengikuti jam buka dan jam tutup  supermarket, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan untuk pembelian, bisa juga memesan untuk satu jam langsung dikirim, atau hingga lima hari mendatang.

HappyFresh adalah aplikasi yang diunduh di ponsel cerdas. Lewat aplikasi ini penggunanya bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket dan belanjaan akan diantarkan langsung ke tempat tujuan menggunakan jasa layanan antar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement