Jumat 08 Apr 2016 17:48 WIB

Pacarku Anak Koruptor Tayang 26 Mei

Pacarku Anak Koruptor.
Pacarku Anak Koruptor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pacarku Anak Koruptor, film yang digarap sutradara Sys NS, dipastikan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air 26 Mei 2016. Film mengangkat tema korupsi di Tanah Air ini sebelumnya dijadwalkan tayang 4 Mei, namun dimundurkan.

"Berubah ke 26 supaya dekat dengan 20 Mei 2016 sebagai Hari Kebangkitan Nasional," ungkap Sys Ns melalui pesan singkat kepada Republika.co.id, Jumat (8/4).

Pacarku Anak Koruptor berkisah mengenai hubungan Sayanda (diperankan Jesicca Milla) dan Gerhana (Sabda Ahssa). Sayanda adalah seorang aktivis muda yang menjalin kedekatan dengan Gerhana, anak seorang koruptor (Ray Sahetapi). Hubungan keduanya diuji saat Sayanda yang menyayangi Gerhana harus menjebloskan Sang Ayah ke dalam penjara.

Terkait tema yang diangkat, Sys mengatakan, film ini memang berangkat dari latar belakang maraknya korupsi dan banyaknya upaya untuk melemahkan lembaga hukum untuk memberantasnya. Meski terdengar serius, bukan berarti film ini melupakan unsur hiburannya.

"Ini adalah film yg beraroma 'edutainment' (edukasi dan entertainment, red) dan ada secuil musikalnya, sehingga cukup menarik untuk dinikmati," kata pria yang pernah berkiprah lama sebagai politikus ini.

Selain Jessica Mila, Sabda Ahessa dan Ray Sahetapi, film ini juga turut diramaikan bintang senior seperti Jajang C. Noer, Camelia Malik, dan Hengky Tornando. Sederet nama lain di antaranya, Guruh Soekarno Putra, Ahmad Albar dan Masayu Anastasia juga ikut terlibat.

Lihat trailer-nya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement