Rabu 06 Apr 2016 09:49 WIB

Demi Lovato Nyanyikan Lagu Film Angry Birds

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Demi Lovato
Foto: EPA
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, Musikus Amerika Serikat Demi Lovato menjadi salah satu penyanyi soundtrack film terbaru 'Angry Birds'. Kabar itu disampaikan pelantun lagu Heart Attack tersebut lewat media sosial Instagram.

"Sangat senang bisa mengumumkan bahwa aku akan menyanyikan sebuah lagu untuk #AngryBirdsMovie! Tidak sabar menunggu kalian mendengarnya dan melihat filmnya Mei nanti," ujarnya lewat akun @ddlovato pada Senin (4/4) pagi.

Perempuan 23 tahun bernama lengkap Demetria Devonne Lovato itu mengunggah pula foto dirinya sedang dirias oleh belasan burung kecil dari film Angry Birds. Namun, Lovato belum mengumumkan judul dari lagu yang ia nyanyikan.

Film yang rencananya bakal rilis Mei 2016 itu mengisahkan kisah para burung yang hidup damai di pulau mereka. Para burung hidup damai kecuali Red (Jason Sudeikis) yang entah mengapa selalu marah tanpa alasan.

Suatu hari, mereka mengetahui kemunculan misterius kawanan babi di pulau itu yang dipimpin oleh Leonard (Bill Hader). Para burung menyelidiki babi-babi tersebut dan mencari tahu niat di balik kedatangan mereka, dikutip dari Pop Justice.

(baca: Miley Cyrus Perjuangkan Cintanya untuk Liam Hemsworth)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement