Selasa 05 Apr 2016 19:47 WIB

Armand Maulana Rilis Single Perdana

Rep: Fira Nursya'bani / Red: Andi Nur Aminah
Arman Maulana
Foto: dok Republika
Arman Maulana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Armand Maulana merilis single perdana berjudul "Hanya Engkau yang Bisa". Single yang dikeluarkan Armand tersebut merupakan proyek solo setelah 22 tahun berkarya dengan grup band Gigi.

"Kenapa baru sekarang, karena agak sulit mencari konsep solo," ujar Armand saat ditemui di peluncuran single "Hanya Engkau yang Bisa", di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (5/4).

Single ini diciptakan oleh tiga musisi muda, yaitu Nino (vokalis RAN), Lale (gitaris Maliq & D'essentials), dan Ilman (keyboardist Maliq & D'essentials). Ketiganya dipilih Armand karena memiliki warna musik yang tidak biasa.

"Perjalanan musik selalu bulat. Era 80-an dan 90-an akan balik lagi. Itu yang saya temui di Ran dan Maliq & D'essentials," ungkap Arman.

Nino, vokalis RAN, yang turut menciptakan lagu "Hanya Engkau yang Bisa" untuk Armand, mengatakan, tidak ada kesulitan berarti saat menyusun lagu. Sebab, kata dia, Armand telah memberikan referensi yang lengkap mengenai lagu apa yang ia inginkan.

"Kita memberikan lagu tentang bagaimana Armand mengapresiasi wanita yang telah ada di hidupnya sejak lama," ujar Nino saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement