Selasa 05 Apr 2016 11:22 WIB

Ditinggal Pasha Kini Ungu Miliki Dua Vokalis

Rep: MGROL 65/ Red: Indira Rezkisari
Grup band Ungu
Foto: MGROL 65
Grup band Ungu

REPUBLIKA.CO.ID, Terpilihnya Pasha Ungu sebagai Wakil Walikota Palu membuat band Ungu akan bertransformasi dengan dua vokalis baru. Onci dan Enda didapuk untuk menjadi vokalis menggantikan Pasha.

“Kita lagi bertransformasi. Karena semuanya sudah tahu Pasha sekarang sudah nggak bisa terlalu aktif di Ungu. Jadi kita berempat saja sekarang. Dan vokalisnya sekarang Onci dan Enda,” ujar sang bassis, Makki, Senin (4/4).

Dipilih menjadi seorang vokalis membuat Onci harus banyak berlatih karena porsi pekerjaannya sekarang menjadi lebih berat yakni menyanyi dan bermain gitar. “Kita juga sekarang masih belajar. Kita sering lihat Pasha nyanyi. Kita lihat bagaimana interaksi dia sama para penonton. Dan akhirnya di situ kita mulai memberanikan diri” ujar Onci.

Memiliki karakter vokal yang berbeda dengan Pasha, Enda dan Onci mengaku mencoba mengaransemen beberapa lagu agar sesuai dengan karakter vokal mereka berdua.

“Kalo untuk lagu-lagu Ungu yang dulu dibawa Pasha kita ubah aransemennya. Supaya bisa mengikuti karakter vokal gue sama Onci,” tambah Enda.

Grup band ini menolak jika dikatakan ditinggalkan oleh sang vokalis. Mereka menyebutkan bahwa saat ini Pasha hanya cuti dan memfokuskan diri pada tanggung jawab barunya.

“Nanti juga Pasha akan kembali lagi ke Ungu. Karena dia tidak pernah keluar dari band ini. Kalau kita sih mengibaratkannya, dia lagi cuti hamil,” tambah Makki sambil tertawa.

Band yang terkenal dengan single Demi Waktu ini mengaku saat ini sedang melakukan proses rekaman album baru yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement