Selasa 05 Apr 2016 09:26 WIB

Get Up Stand Up, Film Komedi Romantis Para Komika

Rep: MGROL 65/ Red: Indira Rezkisari
Poster film Get Up Stand Up
Foto: Twitter
Poster film Get Up Stand Up

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah film baru akan kembali mewarnai industri perfilman Indonesia. Film yang bertajuk 'Get Up Stand Up' ini mengisahkan bagaimana perjuangan seorang komika yang merantau untuk mengubah nasib memalui aksi komedi tunggal atau stand up comedy.

Diperankan oleh Babe Cabita, Acha Sinaga, Indro Warkop, Abdur dan belasan komika lainnya akan membuat anda melihat bagaimana perjuangan para komika untuk bisa sukses di ajang stand up. Digarap oleh Teezar Sjamsuddin, film ini diharapkan menghibur dan memukau penonton di saat bersamaan, termasuk dibuat tertawa oleh bumbu romantisme dalam ceritanya.

“Film ini terisnpirasi dari kehidupan para komika dalam mengikuti kompetisi stand up comedy. Di mana perjuangan, rintangan, percintaan dan komedi menjadi bumbu-bumbu yang asyik untuk disaksikan” ujar Teezar Sjamsuddin saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Pada film terbarunya ini, Babe Cabita dituntut untuk dapat memerankan adegan menangis. Komedian berusia 26 tahun tersebut mengaku kesulitan untuk memerankan adegan tersebut.

“Di dalam film ini aku tuh harus serius dan drama. Sedangkan aku tuh nggak bisa drama. Ada adegan nangis, dan ternyata itu susah. Karena nangis itu ternyata nggak gampang” ungkap Babe.

Film ini sendiri menceritakan kisah Babe Cabita yang merantau ke Jakarta dan mengikuti ajang stand up comedy karena ingin mencapai kesuksesan karier yang lebih cepat. Hal ini ia lakukan setelah putus dari sang kekasih Fatiya (Acha Sinaga) yang selalu menganggapnya tidak memiliki masa depan yang jelas.

Saat melalui proses audisi, ia bersahabat dengan Abdur. Namun persahabatan itu harus diuji ketika Fatiya mulai tertarik dengan sosok Abdur.

Film ‘Get Up Stand Up’ dapat anda saksikan di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 7 April.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement