Selasa 05 Apr 2016 07:40 WIB

Tatyana Akman Belajar dari Dian Sastro dan Titiek Puspa

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aktris Tatyana Akman
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Aktris Tatyana Akman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Tatyana Akman mengaku mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan setiap terlibat dalam penggarapan film. Ia biasanya mendapat pelajaran tentang kehidupan dari para artis senior.

Terlibat dalam penggarapan film Ada Apa dengan Cinta 2 dan Ini Kisah Tiga Dara misalnya. Bagi dia merupakan pengalaman yang begitu menakjubkan. Terlibat dengan pemeran senior, membuat Tatyana sedikitnya belajar banyak tentang seni peran.

Tat panggilan akrab Tatyana mengaku, selain itu ia juga memelajari pengalaman hidup dari artis senior seperti Dian Sastrowardoyo dan Titiek Puspa. Pelajaran yang tidak mudah didapatkan di bangku perkuliahan. Pengetahuan seperti itu bisa didapatkan saat dia benar-benar berinteraksi dan memahami perilaku artis papan atas tersebut.

"Mereka itu sudah senior, hebat, dan itu mereka karena dedikasinya, nggak cepet puas dan masih terus belajar," ujar perempuan dengan tinggi 175 cm ini.

Artis yang awalnya menjajaki dunia model terlebih dahulu ini menceritakan bagaimana Dian Sastrowardoyo tetap serius menjalani dunia pendidikan meski sudah memiliki nama di dunia seni peran Indonesia. Dia tetap berperilaku rendah hati kepada siapa pun tanpa memandang jika dia artis dan yang lain orang biasa.

Apalagi Titiek Puspa, di mata Tatyana, artis senior yang dipanggil eyang itu memiliki dedikasi yang begitu besar. Meski sudah berusia lanjut, Titek bisa memberikan contoh tanggung jawab dalam dunia pekerjaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement