Senin 04 Apr 2016 09:26 WIB

Tom Hiddleston Lepas Peran Loki Setelah 'Thor: Ragnarok'

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Tom Hiddleston
Foto: EPA
Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Loki merupakan adik Thor yang selalu membuat masalah dan menjadi tokoh penentang. Aksi Loki yang mengesalkan sudah dipastikan akan berakhir hanya sampai seri ketiga dari film Thor.

Tom Hiddleston sebagai pemeran karakter Loki mengatakan film Thor: Ragnarok mungkin menjadi film terakhir dia melakoni saudara Thor. Meski berperan sebagai tokoh penentang, Loki cukup menarik minat penonton sebab karakternya yang kuat dan khas.

"Thor 3 akan sangat keren sebab saya sudah tidak terlibat selama empat tahun. Saya sangat senang dapat berkerja sama dengan (Chris Hemsworth). Ini akan menjadi terakhir kali saya keluar dari gerbang," ujar Hiddelston dikutip dari Aceshowbiz, Senin (4/4).

Pemeran yang juga membintangi I Saw the Light ini mengaku tidak tahu bagaimana kisah Loki pada film Marvel selanjutnya seperti Avengers: Infinity War.

"Saya tidak tahu, jujur aku tidak tahu. Mereka belum mengatur iitu, mereka akan memberi tahu jika mereka bersama," ujar Hiddleston yang juga ikut mengisi film The Avengers.

Thor: Ragnarok dijadwalkan akan mulai produksi di Australia pada musim panas tahun ini. Sedangkan tanggal rilis, sekuel ketiga film Thor ini akan tayang di Amerika Serikat pada 3 November 2017.

(baca: Batman V Superman Cetak Rekor Pendapatan Baru)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement