Senin 04 Apr 2016 08:17 WIB

Pemain Lawas Kembali Bergabung dalam Sekuel Sicario

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Film Sicario 2
Foto: Aceshowbiz
Film Sicario 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Sicario resmi akan dibuat sekuel untuk menindak lanjuti kesuksesan pada 2015 lalu. Sekuel film yang yang masuk nominasi Oscar tersebut akan membawa kembali pemain-pemain lama mereka.

Kisah perjuangan Kate Macy yang diperankan Emily Blunt melawan kelompok bandar narkoba di Amerika Serikat akan berlanjut. Film ini sedang dalam proses pengembangan dengan pemain-pemain pendukung yang tetap sama, seperti Blunt, Benicio Del Toro, dan Josh Brolin.

"Kami dalam proses pengembangan penuh di studio. Saya baru saja membuat konsep dan kami benar-benar bersemangat," kata Molly Smith produser film Sicario dikutip dari Aceshowbiz, Senin (4/4).

Smith bersama kedua rekannya, Trent Luckinbill dan Thad Luckinbill kembali memercayakan skenario sekuel Scanrio 2 pada  Taylor Sheridan yang sudah sukses membawa cerita menarik pada film pertama. Meski pun begitu, belum dipastikan apakah sutradara Denis Villeneuve yang mengarahkan film pertama dapat ikut bergabung pada film ini.

"Jelas kami akan senang jika Denis bisa (mengarahkan). Dia orang sibuk, tapi dia pasti bagian dari proses dengan kami sekarang," kata Luckinbill saat diwawancarai THR.

Luckinbill  juga membocorkan, untuk pemain semua sudah dipastikan akan kembali memeriahkan sekuel kedua Sicario. Benicio akan mendapatkan karakter pendalaman lebih lagi dengan sisi gelapnya yang ada.

"Karakter itu bergema begitu baik dengan penonton. Orang ingin tahu apa yang terjadi padanya, jadi itu adalah perampokan yang sempurna bagi kita untuk mengeksplorasi," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement