Jumat 01 Apr 2016 05:15 WIB

L'Oreal Luncurkan Enam Rangkaian Lipstik Nuansa Pink

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Lipstik
Foto: Reuters/Gleb Garanich
Lipstik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai brand kecantikan, L'Oreal Paris terus berinovasi dalam memberikan produk make up sesuai dengan tren.

Untuk itu pada Kamis (31/3), L'Oreal meluncurkan rangkaian lipstik, color roche exclusive, La Vie En Rose dengan enam warna pink yang dipilih khusus untuk perempuan Indonesia.

Adapun sejak kecil perempuan telah diasosiasikan dengan warna pink yang begitu feminim. Semangat pink yang feminim akan selalu hadir di hati perempuan. Seiring dengan usia yang terus berjalan, pilihan warna pink yang girly berubah menjadi warna sophisticated.

"Setelah sukses dengan true nudes dan pure reds, exclusive collection dari color riche kini hadir La Vie En Rose," kata Marketing Manager L'Oreal Paris, Ankit Porwal di Jakarta, Kamis (31/3).

Enam pilihan warna khususnya yakni, Iris dari Aishwarya Rai, warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut namun terlihat elegan. Kemudian Nymphea dari Eva Longoria, pink dengan sentuhan peach yang playful dan akan semakin berkilau di bawah cahaya matahari.

Selanjutnya Primrose dari Blake Lively, warna pink dengan sentuhan jingga yang merefleksikan pesona kulit sehat. Dan fuschia dari Liya Kebede, pink kuat dan sangat kontras memancarkan semangat dan sisi ceria.

Varian lainnya yakni, camelia dari Doutzen Kroes, pink menyala yang menonjolkan tampilan segar dan feminim. Terkahir, rose lotus dari Jennifer Lopez, pink yang dihasilkan dari kombinasi merah sentuhan ungu, sehingga memperlihatkan karakter perempuan yang sophisticated.

Dalam kesempatan ini hadir pula blogger spesialis lipstik Indonesia, Hellua Puspoyo. Menurutnya pink menjadi warna klasik yang abadi dan tidak lekang oleh waktu.

"Ketika mencoba lipstik untuk pertama kalinya, biasanya mereka memilih warna pink karena dianggap sebagai warna yang feminim dan manis. Saya suka bereksperimen dengan lipstik warna pink," ujar Hellua.

Ia melanjutkan, perempuan dapat bermain dengan bebas melalui warna lipstik ini. Warna lipstik soft pink perempuan dapat tampil lebih lembut dan fuschia akan terlihat lebih tegas.

Lipstik sendiri memiliki beragam tekstur yang dapat memberikan hasil akhir yang berbeda. Setiap perempuan dapat memilki tekstur dan warna apa yang sesuai untuk menonjolkan keindahan bibir melalui L'Oreal Paris.

L'Oreal turut mendorong setiap pribadi mendapatkan kecantikan yang unik dengan menjadi make up designer diri masing-masing. Untuk itu brand ini menyediakan rangkaian produk kosmetik dengan pilihan warna yang beragam.

"Sebagai pemimpin di industri kecantikan, L'Oreal Paris tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan selalu berusaha memberikan produk kecantikan terbaik, dengan demikian memberikan kesempatan untuk perempuan menjadi yang terbaik bagi dirinya," papar Ankit.

Group Product Manager, Make up dan skin care PT L'Oreal, Nurul Sulisto mengatakan, selain di Indonesia, peluncuran di Asia juga dilakukan di Thailand dan Singapura. Harga yang dibandrol lipstik ini sebesar Rp 155 ribu.

Nurul mengatakan produknya sudah terjamin aman karena telah teruji secara dermatologis. Selain itu ia juga meyakinkan bahwa produk L'Oreal terjamin halal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement