Rabu 30 Mar 2016 16:54 WIB

Marshanda tak Pusingkan Komentar Negatif tentang Dia dan Ayahnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Artis Marshanda
Foto: Republika/Desy Susilawati
Artis Marshanda

REPUBLIKA.CO.ID, Tertangkapnya seorang pengemis yang ternyata ayah artis Marshanda mengundang banyak kontroversi. Banyak yang memuji sikap Marshanda yang mengakui ayahnya. Ada juga yang memberikan komentar negatif dan pedas lantaran dianggap tak pedulikan kondisi sang ayah sampai jadi pengemis.

Namun saat ditanya oleh wartawan mengenainya, Marshanda tak mau ambil pusing. Baginya setiap ada hal baik, selalu ada hal buruk. Gosip disebutnya hal yang wajar.

"Termasuk sharing soal ini bukan gembor-gemborkan hal positif dan negatif. Fokus saya berbagi pencerahan. Itu normal saja," jelasnya kepada wartawan usai menjadi narasumber dalam seminar mengenai bipolar di Jakarta, Rabu (30/3).

Mereka yang berkomentar pedas, yang memakinya di dunia maya, menurutnya tidak membaca seluruh berita secara utuh. Ia menyebut media memang menyajikan berita sepotong-sepotong agar hitsnya tinggi. "Itu hal normal, tidak semua orang baca berita dari A sampai Z," tambah mantan istri Ben Kasyafani ini.

Saat ini yang terpenting, perempuan yang akrab disapa Caca ini mengurus sang ayah. Dia juga tidak memperhitungkan jumlah uang yang diberikan. Karena itu bukanlah detail yang penting buatnya.

"Saya nggak pakai hitung-hitungan detail kaya gitu. Saya maupun keluarga papa akan support dari segala aspek," tambahnya.

Saat ini sang papa sedang berada di rumah sakit karena demam. Di rumah sakit juga papa Caca sedang melakukan pemeriksaan mata

"Kita memang mengatur rencana, namun Allah yang menentukan. Sejenius apapun kita membuat plan, yang Maha Bijaksana, Allah, kita hanya berikan yang terbaik sesuai pemahaman kita. Kita berusaha, jalan terbuka," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement