Rabu 30 Mar 2016 10:01 WIB

Ssttt... Katy Perry dan Orlando Bloom Terlihat Kencan di Disneyland

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan selebritis, Katy Perry dan Orlando Bloom
Foto: eonline.com
Pasangan selebritis, Katy Perry dan Orlando Bloom

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Dua pasangan artis, Katy Perry dan Orlando Bloom tak segan lagi menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Pelantun lagu 'Fireworks' itu baru-baru ini terlihat menikmati kencan romantis di Disneyland, California Selatan.

Perry mengenakan topi putih, jaket panjang, dan celana putih sembari berjalan-jalan di taman. Penggemar yang kebetulan menyaksikan kehadiran mereka di pesawat kemudian memosting gambar dan status di media sosial.

"Katy Perry dan Orlando Bloom sedang dalam satu penerbangan sekarang," tulis seorang penggemar, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/3).

Penggemar lain yang melihat mereka di Disneyland menyebutkan Perry dan Bloom tampak berpegangan tangan satu sama lain. Bloom bahkan sempat mencium pipi Perry. "Mereka tampak bahagia dan penuh cinta. Katy sangat suka berkunjung ke Disney, sudah tak terhitung kedatangannya ke sini," kata penggemar lainnya.

Sebelumnya Perry dan Bloom terlihat dalam liburan romantis di San Ysidro Ranch, Santa Barbara. Bloom bahkan sudah memperkenalkan Perry pada ibunya selama perjalanan mereka ke Eropa.

Pernikahan merupakan langkah selanjutnya untuk pasangan ini. Meski demikian, Perry nampaknya tak ingin buru-buru berkomitmen karena masih belajar dari kegagalan pernikahannya terdahulu bersama Russell Brand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement