Selasa 29 Mar 2016 07:40 WIB

Lucunya Bayi Berambut Tebal yang Jadi Viral di Dunia Maya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Isabelle Kaplan, bayi dengan rambut tebal yang fotonya sudah dilihat lebih dari tiga juta orang di jagat maya.
Foto: ist
Isabelle Kaplan, bayi dengan rambut tebal yang fotonya sudah dilihat lebih dari tiga juta orang di jagat maya.

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang bayi perempuan menjadi bintang di internet. Bahkan foto lucunya saat berusia 10 bulan dengan rambut tebalnya menjadi viral di internet.

Hal ini terjadi Jumat lalu ketika Mackenzie Kaplan mengunggah sebuah foto selfie dengan anak perempuannya, Isabelle. Ia memuatnya melalui Facebook juga Instagram.

Hari berikutnya, teman-teman dan keluarga mengatakan kepada Kaplan bahwa orang sudah mulai menyebarkan foto tersebut melalui berbagai situs media sosial.

“Keponakan saya Colin di Oregon menulis kepada Saya dan mengatakan, ‘Saya pikir Saya mungkin penyebab ini’,” ujar ayah bayi itu, Dave Kaplan, dalansir dari Malay Mail Online, Selasa (29/3).

Keponakannya merasa rambut bayi itu sangat lucu dan tidak biasa untuk seorang bayi. Dia mengunggah foto selfie pada situs jaringan berita sosial Reddit dengan keterangan, “Keponakan bayi saya memiliki rambut yang nampak seperti seorang pembaca berita.”

Foto tersebut menjadi sangat terkenal dan itu masuk dalam halaman depan Reddit, dimana telah dilihat lebih dari tiga juta kali.

Ayah Isabelle percaya rambut tebal datang dari sisi keluarganya. Ibunda Dave pernah bercerita bahwa dia dulu juga lahir dengan rambut tebal seperti itu.

“Ibu saya mengungkapkan bahwa saya lahir dengan rambut yang sama bahkan di usia saya masih tiga bulan kala itu, ibu berpikir untuk memotong rambut saya karena menusuk ke dalam mata saya," ujarnya.

(baca: 5 Fakta Seputar Otak Bayi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement