Rabu 05 Aug 2015 06:27 WIB

Menggemaskan, Bayi 6 Bulan Ini Punya Rambut Laiknya Orang Dewasa

Fergus Hillman, bayi 6 bulan yang memiliki rambut laiknya orang dewasa
Foto: john.allenSWNS.com/dailymail
Fergus Hillman, bayi 6 bulan yang memiliki rambut laiknya orang dewasa

REPUBLIKA.CO.ID, -- Seberapa panjang atau seberapa tebal sih rambut yang dimiliki seorang bayi? Tentunya kebanyakan tidak lebih dari 2 centimeter atau bahkan masih jarang ditumbuhi rambut. 

Namun hal berbeda ditunjukkan bayi berusia enam bulan di Inggris bernama Fergus Hillman. Ia sudah memiliki rambut tebal sehingga bisa ditata laiknya orang dewasa. 

Cornwall Hillman (30), orang tua si bayi mengatakan, di keluarganya, mulai dari dirinya, saudari perempuan, hingga kakeknya memang lahir dengan rambut yang tebal. Namun hal berbeda ditunjukkan Fergus. 

Sejak lahir kepalanya sudah ditumbuhi rambut tebal dan terus tumbuh seiring pertambahan usianya. 

Bahkan hingga usia enam bulan, Fergus sudah harus potong rambut selama dua kali. 

"Aku sendiri memang memiliki rambut tebal, juga ayahku. Aku pikir kalian akan lebih percaya ketika melihat (Fergus) secara langsung dan berdampingan dengan bayi seusianya. Kalian akan sadar betapa tebal rambutnya. Kebanyakan orang hanya bisa tertawa melihat hal itu," kata Cornwall dikutip dari Dailymail, Rabu (5/8). 

Ia mengatakan, Fergus pertama kali potong rambut saat usia empat bulan dan langsung mendapat penataan rambut laiknya orang dewasa. 

"Fergus juga begitu menikmati saat perawatan rambut. Saat dipotong untuk kedua kalinya, ia terlihat enjoy dan langsung tertidur kala penata rambut menyikat rambutnya," ujar Cornwall. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement