Senin 28 Mar 2016 12:03 WIB

Marshanda Akui Ekonomi Ayahnya Bermasalah

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Indira Rezkisari
Pengemis yang mengaku ayah Marshanda.
Foto: dok. Istimewa
Pengemis yang mengaku ayah Marshanda.

REPUBLIKA.CO.ID, Artis Andriani Marshanda mengakui pria bernama Irwan Yusuf, pengemis yang kini tengah menjalani pembinaan di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2 Cipayung Jakarta Timur, sebagai ayahnya. Aktris yang akrab disapa Cacha itu tak menampik jika lelaki itu adalah orang tua kandungnya.

"Semalam aku dapat kabar dari temaku, dia kirim link berita tentang papa dan ada fotonya. Memang benar (itu adalah papaku)," ujar Marshanda kepada wartawan saat berkunjung ke PSBI Bangun Daya 2 Cipayung, Senin (28/3).

Menurut Marshanda, komunikasi antara dia dan Irwan memang sering terputus. Pada saat usia Cacha menginjak 8 tahun, kedua orang tuanya berpisah. Sejak itu, hubungannya dengan sang ayah kerap putus sambung.

"Aku lost contact sekian tahun sama papa," kata Marshanda mengaku.

Pada umur 15 tahun, Cacha sempat bertemu ayahnya lagi. Namun, setelah itu, komunikasinya dengan Irwan kembali terputus. Saat usia Marshanda 19-20 tahun, barulah ia berjumpa lagi dengan sang ayah. Akan tetapi, setelah pertemuan terakhir itu, ia tak pernah lagi mendengar kabar sang ayah selama 2 tahun.

"Jadi, buat aku ini malah berita baik ya, karena bisa ketemu papa lagi. Memang dari dulu setiap kali aku ketemu papa, keadaan ekonominya minim banget. Selalu dalam keadaan seperti itu," ucap Marshanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement