Ahad 27 Mar 2016 13:44 WIB

So Sweet! David Beckham Jahit Baju Boneka Anaknya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
David Beckham bersama empat anaknya saat menghadiri pergelaran busana Victoria Beckham di New York Fashion Week (14/2) lalu.
Foto: Reuters
David Beckham bersama empat anaknya saat menghadiri pergelaran busana Victoria Beckham di New York Fashion Week (14/2) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, David Beckham mungkin ayah terbaik yang pernah ada. Mantan pemain sepakbola ternyata bisa dan mau menjahitkan baju untuk boneka anak bungsunya, Harper (4 tahun).

Seperti terlihat dalam foto Instagram yang diunggah oleh istrinya yang kini menjadi desainer, Victoria Adams. David terlihat duduk diatas lantai sementara tangannya menjahit sebuah baju kecil untuk boneka anak kesayangannya.

"Harper sedang menjahit baju boneka Harper!!! Kami mencintaimu @davidbeckham," tulis mantan anggota Spice Girls. "#lovingdaddy #proudmummy #familyfun."

Dalam foto itu, David, menggunakan celana pendek abu-abu dan sebuah kaos. Dia nampak sibuk menggunakan jarum dan benang sambil melihat tutorial cara menjahit dari secarik kertas.

Harper adalah anak terakhir dan perempuan satu-satunya dari David dan Victoria. Pasangan yang sudah menikah cukup lama ini telah memiliki tiga anak laki-laki sebelumnya, ada Brooklyn, Romeo dan Cruz. "Saya merasa aman sebagai seorang manusia, suami dan seorang ayah," ujar David dalam sebuah wawancara untuk GQ baru-baru ini.

“Saya sudah melewati titik yang benar-benar mengkhawatirkan, kepedulian. Ketika Saya berusia 22 tahun, itu mungkin telah mempengaruhi saya dan membuat Saya berbeda. Sekarang saya 40 tahun, saya punya empat anak-anak yang menakjubkan, istri yang luar biasa, orang tua yang menakjubkan, mertua yang menakjubkan, teman-teman yang luar biasa, Saya percaya ini, tidak peduli apa yang orang katakan," ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Ahad (27/3).

(baca: Pangeran Harry Bantu Bangun Sekolah Rusak di Nepal)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement