Jumat 25 Mar 2016 10:25 WIB

Alika Antusias Hadiri Melbourne Fashion Festival

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Alika Islamadina rilis single terbaru, #SusahMoveOn
Foto: Republika/MG ROL 65
Alika Islamadina rilis single terbaru, #SusahMoveOn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya memiliki kemampuan di dunia tarik suara, penyanyi Alika Islamadina juga memiliki passion di dunia fesyen. Hal ini terbukti dengan ia mendapatkan undangan dari Victoria Government untuk menghadiri acara Melbourne Fashion Festival.

“Iya jadi kemaren itu aku memang diundang sama tourism government victoria, jadi kita berangkat ke Australia untuk mengikuti Melbourne Fashion Festival di sana,”  ujarnya saat ditemui, Kamis (24/3).

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengaku pergi ke acara tersebut bersama dua temannya. Alika menghabiskan waktu selama satu pekan di negeri kanguru tersebut.

“Jadi kita disana ikut roadshownya, terus ke gallery fashionnya, studio visit ke beberapa designer di sana,” ucapnya saat ditemui di Kawasan Gandaria.

Alika memang dikenal memiliki kemampuan di dunia fesyen. Saat ini ia sudah merilis cloting line-nya sendiri yang bernama "Love and Flair".

Untuk fesyen kesehariannya sendiri, gadis kelahiran Sydney ini mengaku tidak memiliki ‘kiblat’ khusus. Ia suka meng-eksplore berbagai sumber yang menurutnya cocok.

“Kalo style aku sendiri sih yang penting modis sesuai dengan apa yang aku ingin. Jadi nggak harus berkiblat ke mana. Aku juga melihat ke banyak sumber sih sebenernya. Aku suka explore apa aja, sesuai mood aja,” ujar keponakan Alya Rohali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement