Rabu 23 Mar 2016 16:03 WIB

Teror Brussels Batalkan Karpet Merah Batman Versus Superman

Para pemeran Batman v Superman: Dawn of Justice berpose saat penayangan film di New York.
Foto: Reuters
Para pemeran Batman v Superman: Dawn of Justice berpose saat penayangan film di New York.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Warner Bros memutuskan tidak menggelar penayangan perdana Batman v Superman: Dawn of Justice dengan cara yang seperti biasanya. Ledakan di Brussel kemarin membuat premier film ini di London, Rabu (23/3), berjalan tanpa agenda karpet merah.

"Hati kami bersama korban dari serangan teroris terbaru. Juga, keluarga dan komunitas di seluruh dunia. Ketimbang mengalah dengan teror, kami bergabung dengan penggemar film dan memutuskan tetap menggelar penayangan perdana film," ujar Warner Bros dalam sebuah pernyataan.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang perdana hari ini di sejumlah bagian dunia, termasuk Indonesia. Peluncuran film ini merupakan salah satu yang paling dinanti tahun ini dan ditargetkan bisa meraup 300 juta dolar AS dari box office global pada pembukaannya.

Penayangan perdana di London berlangsung di Leicester Square. Para pemeran, seperti Ben Affleck dan Henry Cavill, ada di sana dan memberikan tanda tangan atau melayani foto bersama bagi ratusan penggemar, dikutip Reuters.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement