Rabu 23 Mar 2016 15:48 WIB

Cavill Gandeng Kekasih Belianya di Premier Batman Versus Superman

Henry Cavill
Foto: Reuters
Henry Cavill

REPUBLIKA.CO.ID,Henry Cavill membawa serta orang-orang kesayangannya pada pemutaran perdana Batman v Superman: Dawn of Justice di London, Rabu (23/3). Aktor berusia 32 tahun ini tampak tampan menggandeng ibunya, Marianne, dan kekasihnya yang berusia 19 tahun, Tara King.

 

Henry dan Tara tampak mesra, saling bergandengan. Ia juga kelihatan melingkarkan lengannya memeluk sang pujaan hati. Tara juga kelihatan cantik mengenakan gaun hitam dan berdandan minimalis dengan tatanan rambut natural.

Sang Superman sementara tampil gaya mengenakan dasi bergaris dengan jas hitam. Henry lalu berpose bertiga dengan ibu dan kekasihnya untuk fotografer. Sebelumnya, Henry berfoto dengan rekan mainnya di film, seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Holly Hunter, Amy Adams, dan Jesse Eisenberg.

Pemeran Man of Steel itu pertama berkenalan dengan Tara pada Oktober 2015. Ketika itu, mereka menghadiri pertandingan rugbi di London. Henry pernah mengatakan beda umur tidak menjadi masalah.

"Katanya umur hanyalah semata angka-angka. Itu betul dan itu adalah tanda kematangan seseorang. Dalam kasus ini, tapi ia sangat fantastis," ujarnya dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement