Rabu 23 Mar 2016 15:34 WIB

Pepeng Naif Anggap Batman Versus Superman Lekat Rasa Komiknya

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Pepeng Naif
Foto: C27
Pepeng Naif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Franki Indrasmoro atau lebih dikenal dengan Pepeng NAIF sangat merekomendasikan film BatmanVSuperman: Dawn of Justice. Film superhero DC Comic kali ini cukup banyak memberikan adegan yang berasal dari kisah dalam komik.

Bagi penggemar berat Batman dan Superman, film arahan Zack Snyder ini akan memberikan rasa kepuasan. Terlebih lagi, menurut penggemar Batman ini, kostum metal yang dikenakan Batman memang sempat disinggung dalam komik aslinya.

"Ini film memang manjakan banget fans komik, termasuk adegan pertemuan Batman dan Superman juga dibahas di komik," ujar Pepeng dalam acara "Kolaborasi Mizone dan Warner Bros Pictures dalam BatmanVSuperman: Dawn of Justice" di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (23/3).

Apalagi, menurut Pepeng, di film ini Ben Affleck sangat apik memerankan karakter Batman yang memang memasuki usia lanjut. Ben dinilai menjadi sosok pahlawan super yang memang sesuai dengan gambaran dalam komik aslinya.

"Kalau pemeran Batman sebelumnya, Christian Bale itu memang cocok jika melihat Batman ada dalam versi kehidupan nyata," kata pengebuk drum band Naif ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement