Senin 21 Mar 2016 13:32 WIB

Aktor Maze Runner Kecelakaan, Sutradara Angkat Bicara

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Dylan O'Brien
Foto: flickr
Dylan O'Brien

REPUBLIKA.CO.ID, VANCOUVER -- Setelah kecelakaan yang dialami tokoh utama The Maze Runner: The Death Curec Dylan O'Brien, pihak produksi angkat bicara. Kali ini, sutradara Wes Ball angkat bicara untuk menjawab rasa khawatir penggemar.

"Yah, sudah terjadi hamburan emosi beberapa hari terakhir. Saya sudah kewalahan dengan perasaan marah dan sedih dan bersalah," tulis Ball dalam sebuah kertas yang dia foto dan diunggah pada akun Twitter-nya.

Dalam tulisan tersebut, dia mencurahkan perasaaan seputar kejadian yang membuat O'Brien dirawat di rumah sakit sebab mengalami beberapa patah tulang. Dia turut menyesal akan peristiwa tidak terduga tersebut.

"Saya minta maaf untuk kesedihan kecelakaan ini telah menyebabkan teman-temannya dan keluarga dan kru. Ini menakutkan melihat teman Anda terluka, tapi untungnya Dylan akan baik-baik saja. Setelah beberapa minggu istirahat dan pemulihan, ia akan kembali berdiri dan berjalan untuk menyelesaikan petualangan kami bersama-sama, " kata Ball dikutip dari Aceshowbiz, Senin (21/3).

Sebelumnya, kabar tentang keadaan tokoh utama tiga film The Maze Runner ini disampaikan oleh penulis skenario James Dashner. Dia mengabarkan sehari setelah peristiwa memilukan itu terjadi melalui akun Twitter-nya.

"Tidak mengancam kehidupan dengan cara apa pun. Produksi ditunda, tetapi tentu saja tidak dibatalkan. Yang penting sekarang adalah bahwa Dylan pulih. Kami mencintaimu, Dylan!" tulisnya melalui Twitter untuk mengabarkan proses produksi yang akan beranjut.

(baca: Sutradara Siapkan Kejutan di Kredit Film Captain America: Civil War)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement