Ahad 01 May 2016 12:11 WIB

Dylan O'Brien Masih Proses Pemulihan

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Dylan O'Brien
Foto: Aceshowbiz
Dylan O'Brien

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dylan O'Brien sepertinya tidak bisa segera melanjutkan syuting kelanjutan film The Maze Runner: Scorch Trials. Ternyata cedera yang didapatkan pemeran utama ini cukup berat dan tidak bisa cepat pulih.

Menurut asisten pemeran karakter Thomas ini mengatakan, butuh waktu lebih lama lagi untuk dia kembali sehat dan pulih. Insiden pada 18 Maret lalu cukup memberikan efek yang besar bagi proses pemulihan O'Brian untuk bergabung dalam The Maze Runner: The Death Cure.

"Lukanya sangat serius, dan ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih," kata asisten O'Brien, Jennifer Allen dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (1/5).

Tempat produksi seri ketika The Maze Runner, Fox juga memberikan keterangan jika kembalinya O'Brien membutuhkan waktu lebih lama. Hal ini berakibat pada tertundanya waktu produksi untuk memberikan waktu yang luas agar cendera yang dialami O'Brien sepenuhnya sembuh.

Sebelumnya, O'Brien dikabarkan mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor dan mengalami gegar otak, patah tulang wajah, dan beberapa luka di sekujur tubuh. Setelah kecelakaan tersebut produksi film yang rencana tayang 17 februari 2017 ini dihentikan seketika hingga proses pemulihan O'Brien selesai.

Bintang film lain yang ikut bermain dalam The Maze Runner: The Death Cure Giancarlo Esposito mengatakan awal bulan ini dijadwalkan akan memulai syuting kembali pada 15 Mei. Hanya saja kabar ini belum ada tindak lanjut apakah tetap akan terlaksana atau mundur kembali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement