Senin 21 Mar 2016 09:01 WIB

Lee Joon Tertantang Bisa Perankan Tokoh Vampir

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Lee Joon
Foto: IG Lee Joon
Lee Joon

REPUBLIKA.CO.ID, Lee Joon meninggalkan boyband MBLAQ pada tahun 2014 lalu untuk fokus pada karier aktingnya. Setelah sukses membintangi drama ‘Heard It Through the Grapevine’, Joon kini kembali ke dunia akting dengan drama bergenre thriller ‘Vampire Detective'.

 

Dilansir dari Yonhap, saat menerima drama ini, Joon menantang dirinya sendiri untuk mengambil peran dalam drama tersebut. "Setelah membaca skenario, saya langsung berpikir itu akan menantang. Saya ingin menantang sedikit diri saya" katanya kepada wartawan di Time Square, Seoul.

 

Ia juga menambahkan, bahwa dalam drama kali ini ia akan berbeda dengan peran drama sebelumnya. "Semua peran saya sebelumnya adalah sebagai orang-orang normal. Kali ini saya ingin mencoba film thriller, menjadi seorang vampir."

 

Joon menjelaskan perannya ini, ia akan menjadi detektif Yun San seorang yang kehilangan segalanya termasuk kekasihnya dalam kecelakaan. Setelah melakukan operasi rahasia, tak lama kemudian ia berubah menjadi seorang vampir.

 

Selain Joon, aktor Oh Jung-Se juga akan ikut berperan. Ia akan menjadi Yong-Gu seorang detektif yang membantu Joon kembali menjadi manusia. "Yong-Gu adalah karakter yang rumit dan menarik. Ia menyukai mode, memasak, dan investigasi sudah menjadi bagian hidupnya,” kata Oh.

 

‘Vampire Detective’ akan bersaing dengan drama yang serupa yaitu ‘Vampire Prosecutor’, di mana seorang jaksa berubah menjadi seorang vampir. Drama ini berada dalam satu stasiun televisi yang sama-sama mengangkat tema vampir dan bergenre thriller.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement