Kamis 17 Mar 2016 16:55 WIB

Jung Yong-Hwa Bintangi Film Cina Berbujet Rp 502 M

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Jung Yong-Hwa
Foto: IG Jung Yong-Hwa
Jung Yong-Hwa

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah konser tur keliling Asia bersama CNBLUE, Jung Yong-Hwa kini akan kembali menyapa penggemar dengan kegiatannya sebagai aktor melalui film Cina. Dalam film tersebut ia akan berperan sebagai seorang koki. Film yang bertema kulinar ini akan mengangkat genre aksi, drama dan komedi.

Dilansir dari Soompi, produksi ini menarik perhatian publik karena bujet yang disediakan. Emperor Motion Pictures yang berbasis di Hong Kong sebagai rumah produksi dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 46 miliar won atau sekitar 38,5 juta dolar AS. Atau Rp 502 miliar.  

Film ini juga akan diproduksi menjadi film 4D. Namun, untuk judul dan tanggal perilisan film tersebut belum diumumkan secara resmi.

Karakter utama film ini akan diperankan oleh bintang top Hong Kong, Nicholas Tse sebagai seorang koki dan juga beserta aktor top lainnya yang sudah dikonfirmasi akan ikut berperan, seperti Ge You dan Tiffany Tang.

Film ini akan menjadi film pertama Yong-Hwa setelah dua tahun lamanya tidak berkecimpung dalam dunia akting, setelah drama terakhir dari channel TVN ‘The Tree Musketeers’. Idola yang eksis di Cina ini terus menerus mendapatkan popularitasnya setelah membintangi drama ‘You're Beautiful’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement