Kamis 17 Mar 2016 14:05 WIB

Song Il Gook dan Anak Kembarnya Perpanjang Kontrak dengan Coca-Cola

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
 Song Il Gook dan ketiga putra kembarnya
Foto: Soompi
Song Il Gook dan ketiga putra kembarnya

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Song Il Gook dan ketiga putra kembarnya kabarnya akan perpanjang kontrak sebagai ambasador minuman jus Minute Maid, yang dimiliki oleh perusahaan Coca-Cola di Korea Selatan. Belum lama ini, Song Il Gook memutuskan berhenti dari program The Return of Superman. Banyak penggemar Daehan cs kecewa karena tidak bisa melihat keimutan mereka dilayar kaca. Akhirnya para penggemar dapat terus melihat kembali keimutan mereka dalam iklan minuman jus. 

Seorang perwakilan dari perusahaan menjelaskan bahwa Song Il Gook memiliki image sebagai seorang ayah yang peduli dan bijaksana. "Kami memilih Song Il Gook yang selalu menghabiskan makanannya dan ketiga anak kembarnya yang selalu menikmati semua jenis makanan, sebagai model iklan dalam dua tahun berturut-turut sebagai image mereka yang sehat sesuai dengan merek kami," katanya. 

Berkat kecintaan dan kepopuleran Daehan, Minguk dan Manse, sejak tahun lalu produk Minute Maid Home Style mengalami peningkatan penjualan. Kabarnya iklan terbaru minuman berbulir jeruk ini akan tayang bulan depan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement