Kamis 17 Mar 2016 07:17 WIB

Prisia Nasution, Lebih Suka Walk Climbing Daripada Clubbing

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Pricia Nasution
Foto: pricianasution.com
Pricia Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa selebritas mungkin memilih clubbing sebagai salah satu cara untuk melakukan sosialisasi atau mencari hiburan. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi aktris peraih Piala Citra, Prisia Nasution.

Prisia mengaku justru menjauhi dan cenderung antipati terhadap gemerlap dunia malam tersebut. Menurut Prisia, suasana klub malam membuatnya merasa tak nyaman. Karena itu dia memilih untuk menjauh. "Karena berisik, saya nggak suka," kata Prisia menyampaikan alasannya tak suka clubbing saat ditemui di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Ketidaksukaan Prisia terhadap hiburan malam ini juga sudah dipahami oleh teman-teman Prisia dengan baik. Oleh karena itu, Prisia dapat dengan mudah untuk menolak ajakan clubbing yang mungkin datang kepadanya.

Dibandingkan gemerlap hiburan malam, Prisia memiliki cara tersendiri untuk merelaksasi atau mencari hiburan. Salah satu cara yang Prisia gemari untuk mencari hiburan dan kesenangan ialah beraktivitas di alam terbuka, misalnya melakukan walk climbing

Jika tidak memiliki waktu, Prisia lebih suka menghabiskan waktu luang yang dimilikinya untuk berdiam diri di rumah. Menurut Prisia, ada banyak hal positif yang juga bisa ia lakukan di rumah. "Saya lebih suka walk climbing, dan sehari-hari lebih suka di rumah," ungkap Prisia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement