Rabu 16 Mar 2016 16:30 WIB

Mariah Carey Bakal Punya Acara TV Sendiri

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mariah Carey
Foto: Huffington Post
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika, Mariah Carey bakal memiliki acara televisi yang menggambarkan kehidupannya sehari hari. Acara tersebut dinamai ‘Mariah’s World’.

Tayangan ini sebenarnya reality show, namun entah kenapa wanita berambut ikal ini tidak ingin menyebutnya dengan lable itu. Apalagi jika harus dibandingkan dengan serial keluarga Kardashian dalam program acara ‘Keeping Up With The Kardashian’.

“Saya menolak untuk menyebut ini sebagai reality show,” ujar wanita berusia 45 tahun ini, dilansir Breaking News, Rabu (16/3).

Mariah melihat program acara tersebut sebagai kesempatan untuk para penonton agar lebih mengetahui tentang dirinya dengan lebih baik. Ia ingin menjadikan ini sebagai kesempatan yang baik untuk menunjukkan kepribadian dan siapa dirinya sebenarnya.

 

Meskipun demikian, sebenarnya Mariah merasa bahwa para penggemarnya telah memiliki pandangan sendiri tentang siapa dirinya. Tapi baginya masih banyak orang yang salah paham mengenai banyak hal.

Meskipun tidak mau disebut sebagai reality show, dalam program tersebut akan menyajikan kehidupan pribadi dari Mariah Carey termasuk tur dan rencananya untuk menikah dengan pengusaha asal Australia, James Packer.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement