Rabu 16 Mar 2016 12:19 WIB

Mood Donald Trump Terlihat dari Warna Topinya

Donald Trump
Foto: EPA
Donald Trump

REPUBLIKA.CO.ID, Kepala pelayan Donald Trump di kediamannya, Mar-a-Lago, alias rumah di Palm Beach dengan 118 kamar, membuka kartu seputar kehidupan majikannya.

"Anda akan selalu tahu saat sang raja sedang di rumah," ujar Anthony Senecal kepada New York Times. Katanya, Donald menyukai daging steak yang sangat matang. Pelayan berusia 74 tahun yang sudah lama bekerja untuk Donald juga mengatakan Donald selalu menata sendiri rambutnya.

Anthony tidak semata bekerja mengurus kebutuhan pribadi Donald. Ia juga bertugas untuk selalu menyemangati majikannya itu.

Seperti beberapa tahun lalu ketika Anthony mendapat kabar dari kru pesawat yang ditumpangi Donald. Bahwa sang raja sedang buruk mood-nya. Ketika Donald melangkah keluar dari pesawat, Anthony sudah mempersiapkan peniup trompet untuk melantunkan "Hail to the Chief" sambil Donald melangkah masuk ke limosinnya.

Mood Donald dikatakannya juga akan tampak dari warna topi yang dikenakannya. Jika topinya putih, mood Donald sedang baik. Seandainya merah, maka disarankannya untuk menghindar.

Donald juga memiliki kebiasaan memberi tip yang sangat dermawan. Ketika sedang mood, ia bisa menyelipkan 100 dolar AS sebagai tip.

Namun, Donald memiliki kebiasaan yang suka membesar-besarkan sesuatu. Waktu kecil anaknya, Ivana, tidur di kamar yang dikatakan Donald dilukis tegelnya oleh Walt Disney muda. Ketika Anthony memicingkan matanya mendengar cerita itu, Donald akan bertanya "kamu tidak suka cerita, iya kan?"

Anthony kemudian akan mengingatkan kalau cerita itu tidak benar. Tapi, Donald selalu akan mengatakan siapa yang peduli sambil merespons sambil tertawa.

Sang kepala pelayan sudah bekerja 30 tahun untuk Donald. Ketika ingin pensiun, Donald tidak mengizinkannya, dikutip dari People.

(baca: John Legend Perang Cicitan dengan Putra Donald Trump)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement