Rabu 16 Mar 2016 10:00 WIB

Dukungan Arzetti untuk Lagu Anak-Anak

Arzetti Bilbina.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Arzetti Bilbina.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Artis yang kini menjadi anggota DPR RI, Arzetti Bilbina menyatakan mendukung penuh upaya membangkitkan kembali lagu anak-anak di Tanah Air. Bentuk dukungan itu salah satunya diberikan kepada salah satu penyanyi cilik asal Surabaya, Aura Diva.

"Ya, saya sangat mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh Aura Diva, karena pada usia yang masih tujuh tahun sudah mempunyai album sendiri. Apalagi lirik lagu-lagunya sangat pas untuk anak-anak seusianya," ucapnya dalam audisi "Aura Diva Mencari Model Video Klip" di Surabaya pada Ahad (13/3) lalu.

Arzetti mengaku merasa prihatin saat ini anak-anak lebih "diracuni" dan direcoki lagu-lagu yang berlirik dewasa. Bahkan sebagian ada yang tidak pantas didengarkan.

"Kasihan anak-anak zaman sekarang. Beda di era 1980-an dan 1990-an, karena lagu anak-anak saat itu banyak diproduksi," tutur pendukung film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

Istri dari pengusaha Aditya Setiawan dan ibu dari tiga anak itu mendoakan Aura Diva dapat mengikuti jejak penyanyi-penyanyi cilik sebelumnya seperti Joshua, Sherina dan Tasya yang populer dengan lagu anak-anak yang kala itu mereka bawakan.

Sebagai bentuk apresiasi, Arzetti yang merupakan model dan peragawati papan atas itu pun sempat mendampingi performa Aura Diva saat membawakan lagu berjudul "Mama" yang terdapat dalam album solo perdana bertajuk "Bergembira Bersama" yang dirilis 11 Januari 2016.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement