Senin 14 Mar 2016 12:18 WIB

Ji Chang-Wook Pikir-pikir Main Drama Musikal

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Ji Chang-Wook
Foto: IG Ji Chang-Wook
Ji Chang-Wook

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor tampan Ji Chang-Wook berencana untuk melanjutkan kembali kegiatan karier aktingnya di Korea akhir tahun ini.

 

Pada 13 Maret dalam acara MBC ‘Section TV’, bintang dari drama ‘Healer’ ini berkata akan melanjutkan kembali kegiatan karier aktingnya di Korea setelah film ‘Fabricated City’ rilis pada musim panas mendatang. Film ini telah melakukan pengambilan gambar tahun lalu. Kini Ji Chang-Wook sedang berfokus pada kegiatannya di Cina.

 

“Selama paruh kedua tahun ini, saya akan menyambut kalian (fans) dengan drama dan musikal,” uangkapnya.

 

Ketika ditanya apakah ia berpikiran untuk tampil di acara ‘Mask of King Singer’, ia menjawab. “Begitu banyak penyanyi berbakat tampil di acara itu. Jika saya menerima panggilan kasting, saya mungkin harus berpikir ulang.”

 

Mengacu pada pengalaman buruk masa lalunya saat bernyanyi di depan kamera, ia sedikit ragu-ragu untuk tampil diacara seperti ‘Mask of King Singer’.

 

Sementara itu, film ‘Fabricated City’ menceritakan seorang pria pengangguran bernama Kwon Yoo (diperankan oleh Ji Chang-Wook). Walaupun pengangguran, ia adalah seorang gamer virtual yang sukses menjadi pemimpin hebat. Kwon Yoo akan bertemu dengan seorang peretas, Yeo Wool (diperankan oleh Shim Eun-Kyung) yang akan membantunya mengatasi masalah.

 

Selain Ji Chang-Wook dan Shim Eun-Kyung, film garapan sutradara Park Kwang-Hyun ini juga menarik beberapa nama aktor dan aktris ternama seperti Yoo Seung-Ok, Kim Min-Gyo, Oh Jung-Se, dan Kim Sang-Ho, dikutip Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement