Ahad 13 Mar 2016 07:04 WIB

Rossa Kapok Pakai Perawatan Laser

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Rossa
Foto: Republika
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan terus terlihat muda banyak cara yang bisa ditempuh. Mulai dari perawatan yang harus teliti dan berkelanjutan, atau cara cepat dengan bantuan teknologi modern.

Penyanyi senior Rossa mengaku kapok dengan perawatan yang mengharuskan dirinya berurusan dengan laser. Diva Indonesia ini memiliki pengalaman tidak baik dengan laser di wajahnya.

"Pernah ada masalah kulit, lalu saya ke suatu klinik terus di laser deh, eh malah jadinya gosong kulit itu selama beberapa tahun," kata ibu satu anak ini.

Setelah kejadian itu pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini benar-benar kapok dengan proses laser. Apalagi jika kliniknya tidak menjamin kepercayaan bagi konsumen. Sehingga, Rossa sangat berhati-hati jika berhubungan dengan bagian wajah dan alat modern.

"Bisa sembuh karena ketemu dokter yang ahli, melakukan perawatan dengan baik, dan pakai produk yang baik," kata penyanyi asal Sumedang.

Rossa juga menghindari produk-produk yang menawarkan kecantikan secara instan, terlebih lagi untuk muka. Semenjak kejadian kurang menyenangkan tersebut, dia mengaku lebih hati-hati dalam menjaga wajah.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement