Ahad 13 Mar 2016 06:57 WIB

Ini Perawatan Kulit Ala Rossa

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Penyanyi Rossa
Foto: Antara
Penyanyi Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi senior Indonesia Rossa mengaku bukan perempuan yang suka ke salon. Perawatan di rumah lebih digemarinya ketimbang harus berlama-lama berdiam diri di sebuah salon untuk menaikkan aura kecantikannya.

Ibu satu anak ini biasanya hanya melakukan perawatan ringan sehari-hari. Tidak ada perawatan khusus meski dia mengaku kulitnya cukup sensitif. Biasanya Rossa hanya membersihkan muka ketika pagi hari setelah bangun tidur, kemudian tidak lupa menggunakan pelembab dan sun cream jika memang ada aktivitas luar ruangan. "Pakai bedak dikit aja yang light, itu sudah cukup," kata perempuan asli Sumedang ini, Sabtu (12/3).

Setelah beraktivitas seharian, saat akan tidur ritual Rossa biasanya melakukan pembersihan dengan menggunakan produk yang biasa. Hal terpenting bagi Rossa adalah mencuci muka, agar semua make up bersih dengan sempurna.

"Karena supaya pas tidur pori-pori terjaga, jangan lupa pakai serum untuk memaksimalkan penyerapan cream malam dan vitamin lainnya,"  ujar Terlanjur Cinta.

Dengan cara seperti itu, Rossa merawat kulitnya agar tetap kencang dan elastis. Sehingga tidak terlihat tua meski usia sudah mencapai kepala tiga.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement