Jumat 11 Mar 2016 11:00 WIB

Tak Mau Buru-Buru Buat Film, Ernest Prakasa Pentingkan Kualitas

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Ernest Prakasa saat syukuran film 'NGENEST'
Foto: Republika/c32
Ernest Prakasa saat syukuran film 'NGENEST'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan film "Ngenest" membuat Ernest Prakasa mendapat banyak tawaran untuk kembali menjadi penulis skenario, sutradara sekaligus pemain film layar kebar. Hanya saya dikatakan Ernest dirinya tidak mau terburu-buru menerima tawaran tersebut.

Nggak terlalu terburu-buru lah untuk segera bikin film lagi. Santai, yang penting kualitas bukan kuantitas. Satu film aja satu tahun menurut saya udah cukup sih,” ujar Ernest saat ditemui, Kamis (10/3) kemarin di Jakarta.

Komedian Stand Up ini mengaku tidak ingin membuat film dengan terburu buru. Menurutnya sebuah film harus memiliki konsep yang matang.

Jika nantinya membuat satu film baru, Ernest tidak hanya membuat cerita berdasar cerita kehidupannya saja. Tapi juga cerita fiksi. Cerita tersebut nantinya juga akan selalu dibungkus dalam genre komedi.

“Komedi adalah dunia yang saya tahu, saya tidak mau memaksakan apa yang tidak saya kuasai. Mungkin nanti-nanti lah, untuk sekarang masih akan berkutat di dunia komedi” tambahnya.

Saat ini ia sedang disibukan dengan syuting sekuel film "Habibie" bersama Reza Rahadian dan Chelsea Islan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement