Kamis 10 Mar 2016 13:09 WIB

Siap-Siap, Adam Sandler-Ben Stiller Main Film Komedi Bareng

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Ben Stiller
Foto: AP
Ben Stiller

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anda pecinta film komedi? Maka film "Yen Din Ka Kissa" tidak bisa dilewatkan dalam daftar tunggu.

Diperankan oleh dua komedian Hollywood Adam Sandler dan Ben Stiller, cukup memberikan janji yang menyenangkan untuk rasa humor Anda.

Judul film yang diambil dari bahasa Hindi itu disutradarai oleh Noah Baumbach. Film ini sudah memulai syuting sejak awal pekan ini di New York.

Film "Yen Din Ka Kissa" yang dalam bahasa Inggris berarti The Story of the Day ini juga akan diramaikan oleh kehadiran Dustin Hoffman dan Emma Thompson. Film akan bercerita seputar kisah satu keluarga yang datang ke New York dan merasa terasingkan.

Hoffman akan berperan sebagai ayah dari Sandler dan Stiller. Sedangkan Thompson berperan sebagai seorang yang mengerikan dengan kebiasaan mengonsumsi alkohol dan bersikap agresif, dikutip dari Aceshoowbiz, Kamis (10/3)

Meski sudah melakukan syuting, "Yen Din Ka Kissa" belum menetapkan tanggal rilis.

Tidak mengumumkan proses produksi dan tanggal rilis menjadi hal yang wajar bagi sutradara Baumbach, sebab sebelumnya pada film "Frances Ha" and "Mistress America" juga tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement