Selasa 08 Mar 2016 13:41 WIB

Terinspirasi Brasil, IKEA Luncurkan Koleksi Tillfalle

Koleksi Tillfalle dari IKEA
Foto: ist
Koleksi Tillfalle dari IKEA

REPUBLIKA.CO.ID, IKEA menghadirkan koleksi terbaru produknya yang diberi nama Tillfalle. Mengambil warna dan corak yang berani, koleksi yang terinspirasi dari Brasil ini tampil minimalis dengan gaya khas perabotan Skandinavia.

 

Ide awal dari koleksi terbatas Tillfalle adalah untuk menggabungkan gaya hidup masyarakat Brasil yang santai dengan tema tahunan IKEA “It Starts with the Food!".

“Meski terdapat banyak kesamaan antara desain dan arsitektur Skandinavia dan Braail, namun ada juga keunikan khusus dari kehidupan sehari-hari di Brasil yang patut diangkat oleh IKEA,” kata Mette Nissen, Creative Leader di balik penciptaan koleksi Tillfalle.

Rangkaian produk Tillfalle hadir dalam warna kuning, biru, dan hijau. Tiga warna khas Brasil. Warna-warna ceria itu lalu muncul dalam perabot seperti meja yang mengingatkan pada alat musik xylophone.

Atau kap lampu yang bercorak hitam putih. Persis seperti garis musik mozaik yang ditemukan di Pantai Copacabana di Rio de Janeiro.

Tim IKEA melakukan perjalanan mengeksplorasi budaya Brasil selama 48 jam untuk menghasilkan koleksi ini. Mereka menelusuri museum, pasar, restoran, toko, hingga seni jalanan dan arsitektur.

Rangkaian koleksi Tillfalle kini tersedia di IKEA Alam Sutera selama periode tertentu, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement