Senin 07 Mar 2016 13:17 WIB

Kerastase Hadirkan Fusio-Dose, Solusi Instan Masalah Rambut

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Fusio-Dose dari Kerastase
Foto: ist
Fusio-Dose dari Kerastase

REPUBLIKA.CO.ID, Di tengah tren gaya hidup kaum urban, tak dipungkiri jika waktu untuk perawatan tubuh bak telah menjadi barang mahal. Mobilitas tinggi menuntut kaum urban menjadi pribadi yang efisien dalam berbagai hal.

Tak terkecuali dalam urusan  merawat rambut, banyak dari mereka yang tak punya banyak waktu untuk mengurus salah satu mahkota perempuan itu. Tak heran bila para wanita pada umumnya memiliki segudang masalah mengenai rambut.

Berangkat dari situlah, merk perawatan rambut, Kerastase menghadirkan formulasi baru Fusio-Dose, produk termutakhir untuk menjawab sederet kebutuhan perawatan rambut kaum hawa masa kini. Setidaknya ada tiga keistimewaan utama yang ditawarkan, seperti, mampu mengatasi nyaris semua masalah rambut, aplikasi pemakaian cepat hanya 15 menit, serta dengan hasil secepat kilat alias langsung terlihat secara instan.

"Hadir dengan volume booster yang lebih banyak dan dilengkapi kandungam aktif, new Fusio-Dose dapat membantu perawatan dan mentransformasi kondisi rambut," jelas Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kerastase Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Keistimewaan Fusio-Dose dapat membuat kondisi rambut yang tadinya bermasalah menjadi lebih indah. Hasil itu bisa didapatkan hanya dalam satu kali pemakaian. Tampilan rambut indah, segar, lembut dan berkilau pun bisa langsung terlihat sesaat setelah pemakaian alias secara instan.

Produk terdiri dari 16 macam rangkaian kombinasi solusi permasalahan rambut. Mulai dari rambut kering & kusam, kering & tipis, kering rusak, sangat kering, kering tidak beraturan, berwarna & kusam, berwarna & kering, sangat rusak, dan berbagai masalah lainnya. Produk dilengkapi empat konsentrat untuk kebutuhan rambut kategori primer dan sekunder.

Konsumen hanya dapat mengunjungi salon Kerastase terdekat untuk mendapatkan perawatan Fusio-Dose ini. Dibanderol dengan harga terjangkau, sensasi keunggulan produk ini bisa Anda rasakan dan temukan di 140 salon Kerastase di 18 kota seluruh Indonesia.

Tahap yang akan dilakukan dalam perawatan, seperti diagnosa kebutuhan rambut, lalu pencampuran konsentrat dan booster oleh penata rambut, terakhir, pengaplikasian produk ke konsumen hanya dalam waktu 15 menit.

(baca: Mewarnai Rambut dengan 6 Bahan Alami)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement