Senin 07 Mar 2016 12:30 WIB

Jessica Jung Akan Tampil di Paris Fashion Week?

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Jung
Foto: IG Jessica Jung
Jessica Jung

REPUBLIKA.CO.ID, Seperti tahun-tahun sebelumnya, Paris Fashion Week akan terus mencari selebritas dari seluruh dunia untuk berduyun-duyun ke Kota Cahaya itu. Mereka diminta untuk memeriksa koleksi terbaru dari beberapa desainer terkenal di dunia.

 

Dilansir dari Kpopstarz, Salah satu selebritas Korea yang menghadiri 'Paris Fashion Week' adalah mantan anggota girlband Girls Generation, yang sekarang menjadi pengusaha, Jessica Jung.

 

Pendiri BLANC & eClare itu meninggalkan Korea pada Rabu 3 Maret lalu untuk bergabung dengan fashionista dan selebritas lainnya di salah satu kota pusat mode dunia, Paris.

 

Ketika di bandara, Jessica terlihat mengenakan sweater tebal berwarna hitam dan celana jins robek dengan kacamata kucing hitam brandnya sendiri, BLANC & eClare. Para fans yang melihatnya memuji atas keseluruhan tampilan busana dia saay di bandara.

 

Meskipun belum jelas untuk show apa ia akan hadir, namun tidak ada keraguan bahwa Jessica akan terlihat dengan beberapa perancang busana terbaik di dunia dan seniman yang hadir di acara tersebut

 

Jessica pertama kali mendirikan BLANC & eClare pada tahun 2014, setelah ia memustuskan untuk berhenti berkarier menjadi seorang penyanyi. BLANC & eClare adalah perusahaan busana yang memasarkan produk berupa kacamata, syal, dan jam tangan. Hingga saat ini BLANC & eClare memiliki 48 cabang pribadi di seluruh Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement