Senin 07 Mar 2016 09:00 WIB

Jennifer Lopez Sedang Menggarap Album Baru

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Jennifer Lopez
Foto: Mario Anzuoni/Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lama tidak terdengan kabar musik terbarunya, Jennifer Lopez mengungkapkaan akan segera meluncurkan album. Meski belum bisa memastikan kapan waktunya, J Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez, telah menandatangani kontrak dengan label baru.

"LA Reid dan saya kembali ke Epic. Ini hal lain yang saya telah kerjakan pada saat ini," ujar penyanyi lagu On The Floor ini saat ditemui setelah pertunjukan live American Idol, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (7/3).

J Lo akhirnya memutuskan bekerja sama dengan Epic Records untuk penggarapan album baru. Dia menyatakan telah bekerja untuk musik terbarunya selama beberapa bulan, dan berharap akan bisa merilisnya sesegera mungkin.

Menurut Us Weekly J Lo telah menandatangani kontrak multi-album dengan Epic. Sebuah sumber mengatakan, dia merayakan kesepakatan dengan makan malam bersama Reid dan manajernya Benny Medina di Il Mulino pada Senin (1/3) lalu. "Jennifer dan LA bersahabat lama, dan mereka suka bekerja bersama-sama," tambah sumber tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, LA Reid mengatakan kembalinya J Lo menggarap album terbaru bersama Epic Record merupakan hal menyenangkan. Terlebih lagi, J Lo merupakan ikon global yang menjadi magnet tidak hanya bagi industri musik, tapi juga, film, dan TV.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement