Senin 07 Mar 2016 07:15 WIB

Si Cantik Gong Seung-Yeon Bagi Tips Kulit Indahnya

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Gong Seung-Yeon
Foto: IG Gong Seung-Yeon
Gong Seung-Yeon

REPUBLIKA.CO.ID, Pada Februari lalu, Aktris Gong Seung-Yeon melakukan pemotretan dengan majalah Sure. Bertemakan "Elegant White Lady", Gong terlihat cantik dan elegan.

Di dalam foto terlihat Gong memakai pakaian serba putih, mulai dari katun lembut, kemeja hingga sweater rajutan. Ia juga mengenakan riasan dengan warna-warna netral. Semakin memperjelas wajah cantik Gong.

Selama wawancara, Gong membahas jadwal shooting drama SBS ‘Six Flying Dragon’ yang melelahkan. Dalam drama tersebut Gong beradu peran dengan Yoo Ah-In dan Shin Se-Kyung.

"Saya shooting hampir sepanjang hari, tiga kali seminggu. Saya mengambil peran sebagai Min Da Kyung, seorang istri dari Yi Bang Won yang diperankan oleh Yoo Ah-In. Dalam peran ini saya membantu Yi menjadi raja. Dia adalah karakter yang tegas dan setelah menikah dengannya, mengambil peran lebih aktif sedikit demi sedikit. Saya harus menunjukkan karisma saya," katanya.

Aktris 23 tahun ini juga berbagi tips kecantikan kulit mulusnya. Sebagai seorang aktris yang harus mengutamakan penampilan, Gong selalu menyempatkan diri untuk melakukaan rutinitas perawatan kulitnya dengan memakai gel lidah buaya.

"Kulit kering adalah masalah, tetapi menjadi memerah adalah masalah yang lebih besar. Saya biasanya memakai gel lidah buaya untuk membuat kulit dingin, sehingga tidak memerah seperti demam.”

Gong juga menambahkan, "jika saya melakukan sesuatu yang berbeda untuk kulit saya di malam hari sebelum shooting, dapat menyebabkan masalah (reaksi). Jadi saya biasanya melakukan rutinitas biasa hanya untuk menjaganya agar kulit tetap lembab."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement