Jumat 04 Mar 2016 19:54 WIB

Rilis Singel Baru, Lobow Siap Gelitik Telinga Penggemarnya

Red: M Akbar
Lobow
Foto: ist
Lobow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lobow kembali lagi menyapa para penggemarnya. Kali ini, musisi bernama lengkap Lobow Ilyas ini menyapa dengan merilis singel terbaru berjudul Aku Ingin Pulang. Lagu ini dikemasnya dalam konsep ballad yang sederhana namun siang menggelitik telinga yang mendengarkannya.

''Ide cerita lagu ini adalah setiap manusia itu akan kembali. Kembali pada orangtua dan keluarganya, kembali kepada kawan dan sahabatnya, kembali kepada pasangannya, kembali pada anak dan istrinya sampai akhirnya akan kembali kepada Tuhan-Nya,'' kata Lobow saat berbincang di Jakarta, Jumat (4/3).

Dalam penggarapan singel ini, Lobow ternyata masih tetap setia dengan sohib musiknya. Ia masih menggandeng Bongky BIP untuk menjadi music director, IndraQ BIP yang dipercaya mengerjakan mixing mastering dan Heddy Suryawan sebagai director video klip 'Aku Ingin Pulang'.

Lobow menyadari dalam proses pembuatan single ini dilakukan dengan waktu yang cukup lama. Alasannya, kata dia, karena perubahan aransemen lagu yang terus berubah sampai akhirnya menemukan konsep ballad yang sederhana. ''Semua prosesnya terus mengalir,'' ujarnya.

Lobow adalah pemusik dan penulis lagu yang dikenal dengan lagu ‘Salah’ dan ‘Kau Cantik Hari ini’. Untuk singel terbarunya ini, Lobow merilis dengan label LobsRecord yang bekerjasama dengan Inside sebagai distribusi music digital.

Singel terbaru dari Lobow ini pada Jumat (4/3) ini secara resmi dirilis ke publik melalui radio di seluruh Indonesia. ''Harapannya tentu saja semoga lagu ini bisa memberikan sebuah perspektif dan semangat menuju dimana hati kita dapat menemukan cinta,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement