Kamis 03 Mar 2016 15:37 WIB

Pamela Anderson Curhat Soal Playboy dan Baywatch

Pamela Anderson
Foto: EPA
Pamela Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar hendak dijualnya istana Playboy milik Hugh Heffner membuat mantan model Playboy Pamela Anderson bersedih.

Dalam penampilan terkininya di acara televisi "Wendy Williams Show", Pamela angkat suara tentang perubahan yang harus dihadapi Playboy beberapa bulan terakhir. Memang majalah Playboy kini tak lagi menampilkan perempuan tanpa busana.

"Saya paham kenapa mereka melakukan itu semua, tapi ini rasanya pahit," ujarnya. Bagi Pamela, berkutat dengan Playboy sudah menjadi gaya hidupnya, termasuk keluar-masuk di istana Playboy.

Pamela bukan cuma membahas majalah yang sudah membesarkan namanya. Ia juga menyinggung rencana pengambilan gambar untuk film Baywatch. Katanya, ia ingin bisa tampil sebagai cameo.

"Mereka menawarkan saya untuk terlibat, tapi jumlahnya hanya separuh dari yang mereka biasa bayar di tiap episodenya. Saya ingin terlibat karena menurut saya menyenangkan melihatnya bisa terjadi," katanya.

Pamela berujar, sungguh sebuah pujian kalau mereka menginginkan dia bisa tampil. Tapi, Pamela merasa sudah cukup makan asam garam di dunia film sehingga tawaran yang diberikan dipandangnya kurang sesuai. "Mereka punya ide yang menarik, tapi mereka seharusnya bisa memberi penawaran yang lebih terhormat," dikutip dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement