Rabu 02 Mar 2016 16:12 WIB

Personel One Direction Pernah Dihadiahi Kursi Toilet

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
One Direction
Foto: tvguide.com
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, MEKSIKO -- Memiliki banyak penggemar, dua personel One Direction, Harry Style dan Niall Horan kerap kali menerima hadiah dari para penggemarnya. Terkadang hadiah yang mereka dapat aneh dan tidak biasa.

Seperti dilansir unrealitytv Rabu (2/3), Harry mengungkapkan bahwa ia pernah mendapatkan hadiah kursi toilet saat ulang tahunnya beberapa tahun lalu. Niall juga pernah mendapatkan hadiah yang juga bertema toilet.

“Saya mendapatkan tisu toilet bergambar wajah Barrack Obama,” ujar Niall Horan saat diwawancarai di Meksiko saat melakukan promosi album Made In The A.M, dilansir unrealitytv Rabu (2/3).

Namun baik Harry maupun Niall juga mengungkapkan bahwa hadiah yang mereka terima bukan hanya hal yang aneh dan menakjubkan, melainkan juga hadiah yang dapat menyentuh dan mengesankan. Niall mengungkapkan bahwa ia pernah menerima hadiah gitar saat berada di Austin.

“Tapi juga kami mendapatkan suatu hadiah yang sangat bagus. Sekitar enam bulan yang lalu seorang penggemar di Austin membelikan saya sebuah gitar. Gitar yang sangat bagus. Seseorang juga baru-baru ini membelikan kami hover board. Jadi ada penggemar yang memberikan hal aneh, namun juga ada yang memberikan sesuatu yang benar-benar bagus,” tambah Neill.

Dikabarkan baru-baru ini  Niall melakukan perjalanan ke Bali di saat Harry menghabiskan waktu di London bersama keluarga dan teman-temannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement